Saturday, July 30, 2011

Masa vakum = peluncuran blog?

sudah setahun monsterilmiah vakum dalam dunia blogger..

mengapa?

karena masih terasa sulit bagi saya untuk mencari waktu `posting blog` disela2 jadwal kuliah. (#khususnya semester 2 yang lalu)
tapi saya bersyukur karena setiap saya menjenguk blog ini, masih ada saja pengunjung yang datang untuk mampir setiap harinya.

selama masa vakum, saya mendapatkan banyak ide untuk pengembangan blog monsterilmiah.
salah satu ide yang muncul adalah memecah  monsterilmiah ke dalam beberapa cabang blog, yang fokus membahas 1 tema. (karena menurut saya pribadi, blog monsterilmiah terlalu beragam isinya).

bagaimana dengan nasib blog monsterilmiah? akan dihapus? 
~monsterilmiah masih akan tetap ada dan fokus pada tema "science experiment"

blog2 pecahan monsterilmiah yang telah dibuat adalah:

1. Biology news

2. Astronomonster

3. Plant structure

4. Insectarium 2010

5. Greenovation

blog-blog tersebut memang belum ada isinya karena baru berupa rencana (jadi belum tentu semuanya akan dijalankan).
insyaallah saya akan mencoba mengoprasikan beberapa blog selama liburan panjang saya hingga awal september. saya berharap blog-blog baru yang akan diluncurkan dapat diterima oleh sobat blogger semua.

~salam monsterilmiah

3 comments:

jangan lupa comment ya.....

 
Monsterilmiah ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates